Sat Reskrim Polres Rembang Tingkatkan Patroli Ke Rumah Warga Yang Ditinggal Mudik 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk memberikan rasa aman kepada warga dan rumah rumah warga yahg ditinggal mudik, jajaran Polres Rembang, Jawa Tengah, melakukan patroli ke rumah-rumah warga yang ditinggal mudik Lebaran 2023. Ini dilakukan guna mencegah maling beraksi ke rumah-rumah warga yang kosong ditinggal mudik.

Dengan mengendarai sepeda onthel jajaran kepolisian Polres Rembang, Jawa Tengah, mengelilingi sejumlah kawasan perumahan di Rembang Kota, berpatroli memnatau kondisi rumah warga yang ditingga mudik. Hal ini dilakukan, untuk mencegah maling beraksi ke rumah rumah warga yang lagi kosong karena mudik ke kampung halaman.

Kasatreskrim Polres Rembang AKP Dr. Heri Dwi Utomo, S.H.,M.H. pada Rabu (19/04) mengatakan, patroli ini dilakukan selama arus mudik hingga arus balik selesei. Selain mengontrol kamtibmas, patroli tersebut dilakukan untuk mengecek rumah rumah warga yang ditinggal mudik. Ada puluhan anggota yang diterjunkan, dengan mengendarai sepeda onthel.

AKP Hery menambahkan, Selain dilakukan anggota, polisi juga menghimbau kepada tetangga warga mudik, untuk membantu mengecek rumah warga yang mudik. Jadi polisi juga melibatkan warga sekitar atau komplek agar keamanan tetap terjaga disaat aru mudik dan balik lebaran,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG