Patroli Sepeda Sat Samapta Polres Rembang Sasar Pemukiman Saat Jam Tarawih

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personil patroli Sat Samapta Polres Rembang  melakukan patroli malam di seputaran wilayah Kota Rembang di saat masyarakat sedang melaksanakan Sholat Tarawih, Selasa (11/04) semalam.

Dengan menggunakan sepeda angin serta perlengkapan senpi dan senter, personil Patroli Sepeda Sat Samapta melakasanakan patroli malam ke wilayah wilayah rawan kejahatan di Kota Rembang dengan melakukan pengecekan dan kontrol di daerah-daerah rawan kejahatan di wilayah tersebut serta melakukan pengecekan pada rumah-rumah kosong terlebih saat masyarakat melaksanakan sholat Tarawih.

Personil Patroli Sat Sampata pun juga menegur masyarakat untuk tidak lupa mengunci pintu rumah maupun pagar juga jangan mematikan api saat akan di tinggal sholat tarawih dan memberikan himbaun agar saling bersinergi bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Sementara itu Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. di temui usai apel pagi, Rabu (12/04/2023) mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat sebagi anggota Kepolisian, berbagai upaya telah kami lakukan seperti patroli malam ini agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Rembang,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG