Pantau Sembako Di Pasaran, Kapolsek Lasem : Stock Aman, Tak Ada Lonjakan Harga Signifikan.!!!

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Lasem Polres Rembang rutin melaksanakan patroli pasar untuk mengantisipasi adanya kelangkaan kenaikan harga sembako di wilayahnya, Kamis (6/4) di Toko Sembako milik Bapak Narko.

Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Kasiyan bersama Aiptu Eko dan Bripka Abdul mukit dengan sasaran toko maupun warung sembako di wilayah Kecamatan Lasem.

Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sesuai dengan perintah dan arahan dari Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. bilamana harus selalu melakukan pemantauan dan pengawasan untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa stok sembako terjamin dan dengan harga yang masih wajar.

“ Hasil pantauan dari beberapa toko sembako, stok sembako saat ini aman, harga juga masih wajar, tidak ada lonjakan yang signifikan,” ungkap Kapolsek.

Melalui operasi pasar ini diharapkan masyarakat merasa tenang dan tidak melakukan panic buying akibat dari pemberitaan yang tidak benar, dan membuat isu negatif yang meresahkan masyarakat.

HUMAS POLRES REMBANG