Monitoring Kamtibmas Wilayah, Polsek Gunem Laksanakan Patroli BLP Siang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Patroli Blue Light Patrol Siang Polsek Gunem Polres Rembang sambang pemukiman penduduk di Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang antisipasi gangguan kamtibmas, Sabtu (29/04/2023).

Patroli dan sambang yang dilaksanakan Bripka Arif S bersama Brigadir Anggis FT adalah dalam rangka mencegah dan memelihara kamtibmas dan menghindari terjadinya kemungkinan adanya tindak kejahatan 3C.

Disamping itu, pentingnya peningkatan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antara Polri khususnya Polsek Gunem dengan warga masyarakat dalam upaya terciptanya situasi keamanan yang kondusif.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. mengungkapkan, Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat  tetap stabil aman, secara kontinyu dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

” Kami melakukan patroli rutin pada pertokoan, obyek vital, tempat ibadah, perumahan maupun tempat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Gunem,” Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG