Jelang Lebaran, Polsek Lasem Intensifkan Cek & Monitoring Harga Sembako

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk mengantisipasi gejolak harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1444 H. Polsek Lasem Polres Rembang lakukan pemantauan harga sembako, di toko-toko yang ada di wilayah hukum Polsek Lasem, Sabtu (08/04).

Terlihat personil Polsek Lasem melaksanakan patroli pengecekan harga dan ketersedian sembako di toko – toko yang ada di wilayah hukumnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa patroli pengecekan harga dan ketersediaan sembako di wilayah Polsek Lasem adalah untuk mencegah penimbunan maupun permainkan harga.

“ Kegiatan ini untuk antisipasi gejolak harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, dan untuk mengecek ketersediaan sembako di Kecamatan Lasem, agar tidak terjadi lonjakan harga dan kekurangan stok sembako jelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” kata Kapolsek.

“ Kami memantau harga barang kebutuhan pokok di toko – toko yang menjual sembako di menjelang lebaran. harga juga masih terjangkau dan stabil belum ada lonjakan harga,” Ucap Kapolres.

“ Saat ini harga kebutuhan pokok masih stabil. Meski demikian kami tetap terus melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas dan antisipasi lonjakan harga sembako,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG