Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Tatap Muka dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Gunem Polres Rembang Brigadir Anggis Tigantara melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (08/04/2023)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi agar tetap kondusif sehingga tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, apabila ada permasalahan apa saja silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polmas.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan , S.I.K. melalui Kapolsek Gunem AKP Joko Susilo, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman serta menyampaikan himbauan kamtibmas, sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas,” ucapnya.

Joko menambahkan, Kegiatan ini di intensifkan saat pelaksanaan bulan ramadhan agar masyarakat nyaman dan kusyu’ menjalani puasa,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG