Kapolsek Kragan Hadiri Acara Rapat Anggota Tahunan KUD Mina Rahayu

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Rabu 8 Maret 2023 siang Kapolsek Kragan Polres Rembang hadiri RAT KUD Mina Rahayu Desa Karangharjo Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang.

RAT dilaksanakan di gedung aula KUD Mina Rahayu. Kapolsek Kragan hadir bersama Wakil Bupati Rembang H. M. Hanies Cholil Barro’ dan Danramil Kragan Letda Supartono serta seluruh undangan sekalian.

Giat RAT itu antara lain sambutan sambutan oleh Kepala KUD, Wakil Bupati, Kapolsek Kragan, dan dilanjutkan dengan pertanggung jawaban buku tahunan KUD Mina Rahayu.

Dalam giat itu Kapolsek Kragan Polres Rembang AKP I.D. Wijaya, S.H. dalam sambutannya menyampaikan harapan bahwa KUD Mina Rahayu dapat eksis, berkontribusi dalam tumbuh kembang perekonomi khususnya untuk masyarakat Kecamatan Kragan. Kemudian berpesan agar seluruh perangkat organisasi KUD Mina Rahayu mengoptimalkan fungsi, tugas dan perannya, serta dalam menjalankan organisasi sesuai pertauran perundang-undangan dan AD/ART koperasi. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan-himbauan terkait Harkamtubmas dan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim saat ini.

Acara RAT dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 13.50 WIB berjalan aman dan kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG