BLP Siang Rutin, Polsek Kragan Sabangi Serta Himbau Satpam Bank BKK

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Kragan Rembang, Unit Patroli Polsek Kragan Polres Rembang yang dipimpin oleh Aiptu Muntari bersama Bripka Jaswadi mengadakan giat patroli ke Bank BKK Lasem di Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Senin (20/03/2023).

Patroli rutin ke Objek Vital Perbankan rutin di laksanakan siang dan malam hari, Patroli sambang Bank di maksud untuk mencegah tindak kriminalitas terutama bagi nasabah Bank, yang bisa menjadi sasaran oknum kejahatan.

Selain anggota memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam, anggota juga menghimbau agar selalu waspada dan cek CCTV secara berkala,” Ucap Aiptu Muntari.

Sementara itu, Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kragan juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” Terang Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG