Aktivitas Ramai Pagi Hari, Polsek Lasem Tempatkan Personil Atur Lalu Lintas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wujudkan pelayanan prima dan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan terjadinya kecelakaan saat ada kegiatan masyarakat, anggota jajaran Polsek Lasem Polres Rembang melakukan pengaturan lalu lintas di tikungan Swalayan Pantes Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Rabu (01/03/2023) pukul 07.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh petugas Polsek Lasem Aiptu Eko Prayitno. Kegitan pengamanan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktifitasnya pada pagi hari ini.

“ Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Polsek Lasem selain rutin tiap pagi dilakukan, dan ini merupakan sebagai bentuk pengabdian polri untuk masyarakat dan menjaga kestabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Lasem,” tutur Aiptu Eko.

Aiptu Eko Prayitno menghimbau kepada para pengguna jalan agar tetap berhati-hati dalam berkendara saat situasi sedang padat.

Lebih lanjut, Eko juga menghimbau  kepada para pengguna jalan pada saat berkendara untuk tetap menggunakan Helm lalu jangan lupa di Klik pengaitnya dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Lasem Polres Rembang AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. mengatakan, Bahwa kegiatan Kepolisian tersebut merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di obyek-obyek yang rawan,” ungkap Kapolsek.

Arif juga menegaskan bahwa, Patroli rutin setiap hari ini selain menempatkan personilnya di pusat keramaian dan titik rawan juga untuk melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas yang padat di jalan yang di akibatkan oleh aktivitas banyaknya pengguna jalan saat aktivitas di pagi hari,” tegas kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG