Upaya Terciptanya Situasi Kamtibmas saat Ibadah Sholat Jum’at, Polsek Kragan Laksanakan Pam

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pengamanan sholat Jum’at dilakukan secara rutin oleh personil Polsek Kragan Polres Rembang dengan tujuan menciptakan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Kragan Aiptu Muntari bersama Briptu Tegar Yudi saat mengatur lalu lintas di depan masjid Al Islah Kragan, Jum’at (03/02/2023) siang.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. saat di konfirmasi mengatakan, Pengamanan di Masjid Al Islah Kragan sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan ibadah sholat Jum’at.

Kembali Kapolsek menegaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah sholat Jum’at ini rutin kita laksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah.

Dengan adanya penempatan personel diharapkan jamaah sholat jum’at tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir,” tegasnya.

“ Kami terus berupaya memberikan keamanan dan rasa nyaman sekaligus untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan ,selama berlangsungnya giat sholat Jum’at,” terang Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG