Sat Samapta Polres Rembang Sambang Perbankan Himbau Waspada Satpam Jaga

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Unit patroli Sat Samapta Polres Rembang melakukan Patroli dikawasan perbankan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Rembang, Rabu (15/02/2023).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kasat Samapta AKP Rohmat, S.H.,M.H. mengatakan, Kegiatan patroli kali ini dipusatkan pada perbankan salah satunya di Bank BSI Syariah Rembang dengan memantau seputaran Bank maupun mesin ATM.

Sebut Rohmat, Patroli tersebut guna mencegah tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya sehingga terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib.

“ Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat sedang melakukan aktifitasnya,” ujarnya.

Dalam giat patroli ini, Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada Satpam maupun nasabah bank agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan.

“ Kita berikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM agar berhati-hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah,” pesan AKP Rohmat.

HUMAS POKRES REMBANG