Pantau Gelombang Air Laut, Petugas Posko Siaga dari Polsek & Koramil Kragan Laksanakan Patroli Pesisir

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kragan Polres Rembang Bripka Jaswadi bersama anggota Koramil Kragan Serda Suyono dan Trantib Kecamatan Kragan Bapak Najib memantau gelombang air laut serta mengecek ketinggian ombak di pesisir pantai Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Kamis (09/02/2023).

Sekira pukul 10.30 WIB berangkat dari Posko Siaga Bripka Jaswadi, Serda Suyono, dan Bapak Najib menyusuri pantai untuk memastikan ombak dilaut utara khususnya Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, setelah melihat dan menyusuri pantai terpantau gelombang air laut tidak ada peningkatan besar dan kuatnya ombak masih dalam batas normal.

Setelah Personil Polsek Kragan bersama Koramil dan Kecamatan melaksanakan pengecekan gelombang air laut di pesisir pantai dengan hasil gelombang air laut relatif normal. Kemudian petugas melaksanakan patroli mobiliing di wilayah hukum Polsek Kragan Khususnya Objek yang di anggap Vital,” ungkap Bripka Jaswadi

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. di tempat terpisah mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah antisipasi bencana sedini mungkin. Di himbau kepada msyarakat pesisir agar tetap waspada dan tanggap saat sewaktu-waktu menghadapi bencana,” pungkasnya.

Selama Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

HUMAS POLRES REMBANG