Kapolsek Kaliori Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna Se Kecamatan Kaliori

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Kaliori Polres Rembang AKP Didik D.S, S.H. menghadiri kegiatan pelantikan pengurus karang taruna Kecamatan Kaliori periode 2023 s/d 2028 di pendopo Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Kamis (23/2/2023).

Hadir dalam kegiatan twersebut Camat Kaliori, Kapolsek Kaliori, Danramil Kaliori, Sekcam Kaliori, pengurus karang taruna Sekecamatan Kaliori, serta para tamu undangan.

Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk oleh masyarakat sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Melalui kesempatannya, Kapolsek Kaliori AKP Didik D.S, S.H. menghimbau agar para pemuda karang taruna Kecamatan Kaliori harus selalu menjaga kesatuan dan persatuan untuk dapat membangun, berkarya memberikan warna dan kegiatan yang positif  agar generasi pemuda Sekecamatan Kaliori dapat berinovasi kreatif dalam membangun Kaliori..

“ Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Desa, maupun pihak lain jika ada permasalahan sekecil apapun yang kiranya dapat mengganggu kamtibmas agar menyampaikan pada bhabinkamtibmas,” imbuh Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG