Personil Polres Rembang Laksanakan Pam Rangkaian Acara Harlah PPP ke-50 

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personil Polres Rembang melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Jalan Sehat oleh DPC PPP Rembang dalam rangka Hari Lahir (Harlah) PPP ke-50 di Alun-alun Kota Rembang, Minggu (15/1/2023).

Pengamanan dipimpin Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Rembang kota AKP Sunarto yang melibatkan personil Polres Rembang di bantu Kodim 0720/Rembang, Satpol PP, dan instansi terkait.

Giat pengamanan dilakukan demi menciptakan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah Rembang dan giat jalan sehat dalam rangka harlah Ke 50 PPP berjalan aman dan lancar. Dalam giat pengamanan tersebut anggota Polres Rembang melaksanakan pengawalan, pengamanan, dan monitoring kegiatan tersebut. Sedangkan anggota Polsek jajaran melaksanakan pengamanan antisipasi massa dari simpasitasan PPP di Alun-alun Rembang serta pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut bukan hanya digelar jalan sehat saja tetapi juga di adakan panggung hiburan musik dan bagi-bagi dorpress. Maka personil Polres Renbang juga antisipasi dalam kegiatan tersebut agar tidak terjadi tawuran dan hal yang tidak di inginkan.

Dilaporkan kegiatan rangkaian harlah PPP ke-50 di Kabupaten Rembang berjalan dengan amam dan lancar.

HUMAS POLRES REMBANG