Kanit Lantas Polsek Kragan Sosialisai Tertib Lalu Lintas di Sekolah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Akhir-akhir ini marak terjadi pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kragan Polres Rembang. Seiring dengan kejadian tersebut diatas Kanit Lantas Aipda Dedy S, S.H. menyambangi sekolah-sekolah untuk mengsosialisasikan pentingnya menaati baik rambu-rambu lalu lintas maupun menjaga keselamatan di jalan raya bertempat di SMA N 1 Kragan, Senin (9/1/2023).

Pelanggaran lalu lintas maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kragan di dominasi dari kalangan para pelajar.

Dengan adanya giat yang di laksanakan oleh Kanit lantas, Kepala sekolah maupun dewan guru disekolah menyambut baik, agar mengurangi hal buruk yang terjadi pada siswa maupun siswinya.

Kedepannya bukan hanya kalangan pelajar saja yang di sambangi oleh Kanit lantas untuk bersosialisasi keselamatan jalan untuk mengurangi angka kecelakaan di  wilayah Kecamatan Kragan akan tetapi pengguna jalan umum jalur propinsi baik Roda 2 maupun Roda 4 ,karena wilayah hukum Polsek Kragan merupakan jalur utama menghubungkan 2 Provinsi dan termasuk jalur pantai utara.

HUMAS POLRES REMBANG