Cuaca Tak Menentu, Anggota Polsek Lasem Pantau Gelombang Air Laut

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat nelayan di wilayah pesisir Pantai utara Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Personel Polsek Lasem bersama Koramil dan Perangkat Desa melaksanakan patroli wilayah pesisir guna antisipasi kamtibmas perairan dan antisipasi gelombang air laut pasang, Minggu (29/1/2023) siang.

Dipimpin Aiptu M.Zubaidi bersama Serda Patman dan Bapak Salam mereka melaksanakan pengecekan di pesisir Pantai Caruban Lasem Rembang.

Dari hasil pantauan yang dilakukan personil Polsek Lasem, situasi gelombang air laut pantai utara di wilayah Rembang terpantau aman dan normal. Namun demikian anggota berpesan kepada warga masyarakat pesisir agar tetap waspada jika sewaktu-waktu terjadi gelombang pasang air laut.

“ Berdasarkan informasi dari warga masyarakat  dan para nelayan yang dijumpai menyampaikan bahwa minggu ini gelombang air naik cukup tinggi disertai angin kencang sehingga para nelayan tidak dapat melaut untuk mencari ikan,” ujarnya.

Kapolsek Lasem AKP Arif Kristiawan, S.H.,M.H. menambahkan pihaknya menyampaikan agar masyarakat tetap waspada dan hati-hati untuk sementara waktu agar tidak melaut dulu  karena cuaca masih ekstrim sehingga menunggu sampai aman,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG