Blusukan Ke Pelosok Desa, Kapolres Rembang Kali ini Gelar “Jum’at Curhat” Bersama Warga Sumber

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kegiatan sambangi warga di pelosok Desa oleh Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. ini dilakukan sehubungan dengan bergulirnya terobosan program oleh Polri yaitu “Jumat Curhat”. Program ini bertujuan untuk mendengar keluhan dan aspirasi warga masyarakat secara langsung dengan tatap muka.

Pada kesempatan ini, Jum’at (27/1/2023) AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. di dampingi Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. bersama PJU Polres Rembang mendatangi Pendopo Balai Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang. Salah satu warga, memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Rembang dan jajarannya atas respon cepatnya dalam menangani kasus. Warga juga berterima kasih karena Kapolres telah berkenan berkunjung ke Desanya.

Dandy mengatakan bahwa program “Jum’at Curhat” bertujuan untuk menginspirasi, Informasi dan pengaduan dari masyarakat Kabupaten Rembang secara Langsung. Apalagi dalam kesempatan tersebut, ada pertanyaan dari warga mengenai pelayanan ataupun Kamtibmas di Desa Sumber.

” Laporan atau pengaduan secara langsung ini memudahkan kami dalam hal ini Polres Rembang untuk bertindak dan menindak lanjuti laporan yang telah disampaikan masyarakat, selain itu juga saya mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama Polri khususnya Polres Rembang untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Rembang,” tegasnya Dandy.

HUMAS POLRES REMBANG