Bhabinkamtibmas Polsek Kragan Blusukan Galang Informasi Kamtibmas

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Kragan Polres Rembang selalu konsisten dalam melaksanakan pantauan kamtibmas di Desa binaan melalui kegiatan patroli rutin dengan menyambangi para tokoh masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, Kamis (12/01/2023).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. menjelaskan bahwa para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin kemitraan dan menggalang para tokoh masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis.

Sebagai ujung tombak dalam pelayanan tugas Kepolisian di tengah warga masyarakat, menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Brigadir Teguh Benowo,S.H. melalui kegiatan patroli rutin selalu berupaya konsisten dalam menyambangi para tokoh masyarakat, selain untuk mendekatkan diri dan sambung rasa, juga sebagai sarana dalam rangka memonitoring berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya.

Dalam giat tersebut Brigadir Teguh Benowo, S.H. berupaya mengajak peran serta untuk bersama saling memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakatnya dalam menjaga dan memelihara situasi dari berbagai potensi gangguan kamtibmas, termasuk tetap memberikan himbauan terkait edukasi penerapan disiplin protokol kesehatan, meski PPKM sudah di cabut,“ Imbuhnya.

HUMAS POLRES REMBANG