Tekan Serta Cegah Laka Lantas Pelajar, Satlantas Polres Rembang Sosialisai Tertib Belalu-lintas Di Sekolah

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Personel Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Rembang Polda Jateng melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas di sejumlah sekolah sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Adapun tema dalam sosialisasi ini adalah “ Stop Pelanggaran Stop Kecelekaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan ”.

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya masih didominasi usia pelajar, Di harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas.

Kegiatan sosialisasi pagi ini, Selasa (15/11/2022) Satlantas Polres Rembang dalam hal ini Unit Kamsel yang di pimpin langsung oleh Kanit Kamsel Ipda Bhakti Satria Perdana, S.H.,M.H. bersama Anggota Bripda Lina Novianti.

Ipda Bhakti mengungkapkan,”  Untuk sosialisasi ke sekolah-sekolah akan terus digencarkan mulai dari tingkat pendidikan anak usia dini hingga sekolah menengah tingkat atas di seluruh sekolah di daerah Kabupaten Rembang,” pungkasnya.

Hal ini dilakukan mengingat masih banyaknya pelajar yang menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm, ditambah lagi saat pergi maupun pulang sekolah jalan raya dalam keadaan ramai.

Pada kesempatan yang baik itu Ipda Bhakti juga menyampaikan terkait program yang sedang dijalankan Satlantas yaitu bulan tertib dalam berkendara.

HUMAS POLRES REMBANG