Penyebaran Covid-19 kembali naik, Anggota Polsek Kragan Rembang Intensifkan Monitoring Posko PPKM

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kragan Polres Rembang, anggota Polsek Kragan di pimpin Aiptu Sutaryo bersama Aiptu Sukirno, Apida Tryono, dan Briptu Tegar melaksanakan Patroli pengecekan ke Posko PPKM Mikro yang ada di Balai Desa Sumurpule guna mengecek kesiapan petugas Posko PPKM Mikro dalam penanganan mencegah penyebaran Virus Corona, Senin (07/03/2022).

Posko PPKM Mikro di bentuk berdasarkan Anjuran dari Pemerintah guna penanganan penyebaran Virus Corona, oleh karena itu setiap Desa di Wilayah Kabupaten Rembang begitu juga di Kecamatan Kragan di bentuk Posko PPKM Mikro yang mana untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 di desa-desa serta dapat memantau warga di Desanya masing masing.

Disamping melaksanakan pengecekkan Posko, Anggota Polsek Kragan juga melaksanakan patroli Desa guna memberikan himbauan kepada warga agar menggunakan masker setiap keluar rumah dan  menjaga jarak dengan orang lain serta menghindari tempat keramaian seperti warkop, cafe, dll.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian merupakan upaya untuk membantu warganya guna terhindar dari penularan Covid-19 serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG