Kapolsek Gunem Rembang Turun Langsung Pimpin anggota Ops Yustisi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jajaran personel Polsek Gunem Polres Rembang Polda Jateng semakin intens melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satu bentuk pencegahan yang dilakukan yakni Operasi Yustisi penegakan disiplin menggunakan masker di wilayah hukum Polsek Gunem, Selasa (21/12/2021) pagi.

Operasi yustisi ini dilaksanakan sesuai dengan atensi pimpinan yang kemudian dilanjutkan oleh Polsek dan bawahannya.

Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo, S.H mengatakan, Operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran warga agar patuh dan taat menggunakan masker saat beraktifitas di masa pandemi Covid-19. Sebab penggunaan masker salah satu upaya bersama agar terhindar dari paparan Covid-19.

Selain penindakan langsung, kata Kapolsek anggota juga menyampaikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan. Dengan cara yang sederhana yakni ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun.

“ Dengan disiplin menerapkan dan mempedomani protokol kesehatan, menjadi salah satu upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Kapolsek menambahkan, selama pelaksanaan operasi yustisi tetap mempedomani protokol kesehatan. Dimana penindakan kepada warga dilaksanakan dengan tidak membuat kerumunan dan setiap anggota menggunakan masker.

HUMAS POLRES REMBANG