Kapolres Rembang Cek dan Kontrol Posyan dan Pospam Naratu OLC 2021

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Kapolres Rembang bersama jajaran tinjau Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Candi 2021, Senin (27/12/2021).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menyebutkan Operasi Lilin Candi 2021 ini dimulai dari tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mendatang.

“ Peninjauan ini dilakukan untuk mengecek persiapan dan kelengkapan akomodasi setiap pos, selain itu juga untuk mengecek kekuatan personil yang ada di masing- masing Pos Pelayanan maupun Pos Pengamanan Lilin Candi 2021,” Ungkap Kapolres.

Dalam kunjungannya Kapolres bersama rombongan memberikan motivasi kepada anggota Pos untuk tetap semangat menjalankan tugas, menjaga kekompakan dan soliditas sesama petugas piket dari intansi samping, menjaga kesehatan dan keselamatan dan yang terpenting anggota piket harus peka dan waspada terhadap situasi sekitar,” pungkas Dandy.

Ada 2 (satu) unit Pos Pelayanan yang berdiri di Pusat Kota Alun-alun Kabupaten Rembang dan di Jembatan timbang Sarang serta mengisi Pospam di Gereja-gereja di seluruh Kabupaten Rembang. Dan dalam pengamanan tidak hanya anggota Polri namun juga dari berbagai instansi terlibat dalam Pospam maupun Posyan Lilin Candi 2021. Di antaranya TNI, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan unsur Pam Swakarsa lainnya.

HUMAS POLRES REMBANG