Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang Blusukan Himbau Dukung Vaksin dan Berita Hoax

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang Bripka Amin menjalin kedekatan dengan warga binaan di Desa Blimbing Sluke Rembang dengan cara menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga himbau agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax dan pentingnya kita mengikuti vaksin Covid-19 supaya menambah kekebalan tubuh kita untuk melawan virus Corona ini, Selasa (14/12/2021).

Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya yang sedang bersantai serta tidak lupa memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksin.

Bhabinkamtibmas Desa Blimbing Bripka Amin juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial jangan pernah mau jadi penyebar berita hoax, karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita.

Selain itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta semua warga harus turut serta mendukung program pemerintah untuk mau melaksanakan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran virus corona,” tutur Amin.

HUMAS POLRES REMBANG