Anggota Polsek Kragan Rembang gelar Patroli BLP sambang SPBU

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kragan Polres Rembang Bripka Jaswadi bersama Briptu Royan Abidin melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang SPBU Desa Tanjungan Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang, Selasa dinihari (07/12/2021) pukul 03.20 WIB.

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Kragan, Sesuai dengan atensi Kapolsek Kragan Iptu I.D. Wijaya, S.H., Anggota Polsek Kragan membina hubungan yang baik dengan warga masyarakat di Kecamatan Kragan, sehingga tidak sungkan dan ragu untuk memberikan infomasi maupun mengadu tentang permasalahan kamtibmas maupun permasalahan lainnya yang ada di lingkungannya, dengan adanya infomasi yang masuk bisa mempermudah menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada, dan agar anggota Polsek bisa berprilaku memberikan contoh yang baik di masyarakat, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Polri yang bisa melindungi, melayani dan menganyomi masyarakat dengan baik.

Selanjutnya sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, patroli menanyakan masukan maupun saran dan menggali lnformasi mengenai gangguan kamtibmas, Dilanjutkan dengan menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas, antisipasi Curat, curas dan curanmor khususnya agar masyarakat yang datang bekunjung merasa aman dan nyaman.

Anggota Polsek Kragan Bripka Jaswadi menyarankan kepada karyawan agar memberikan informasi apabila ada gangguan kamtibmas,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment