20 Tahun Pengabdian AKABRI 2001, TNI-Polri Di Rembang Solid gelar Vaksinasi Masal

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Memperingati 20 tahun pengabdian, alumni AKABRI 2001 menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Untuk wilayah Kabupaten Rembang menggelar vaksinasi massal dan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi, Senin (13/12/2021). Dihadiri langsung Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. bersama Dandim 0720/ Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati, S.Sos. yang kebetulan keduanya adalah Alumni AKABRI angkatan 2001.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengatakan, Sangat bersyukur atas nikmat dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, dimana AKABRI angkatan 2001 sudah mencapai usia 20 tahun dalam pengabdian untuk bangsa dan negara.

“ Sebagai ungkapan syukur, kami TNI-Polri menggelar kegiatan bakti sosial dan vaksinasi massal yang dilaksanakan dibeberapa lokasi di Kota Rembang, dan giat secara serentak akan digelar pada 14 Desember di seluruh Indonesia,” ucap Kapolres Rembang.

Lalu Dandim 0720/Rembang Letkol Kav. Donan Wahyu Sejati, S.Sos. menambahkan, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI – Polri terhadap masyarakat Kabupaten Rembang terutama yang terdampak Covid-19.

“ Dengan harapan, melalui kegiatan bakti sosial dan vaksinasi massal ini masyarakat Rembang bisa sehat dan terbantu, serta dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan baik,” pungkas Dandim 0720/Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG