Sat Binmas Polres Rembang Gelar Pembinaan dan Penyuluhan Bagi Generasi Muda

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Binmas Polres Rembang pada Selasa (23/11/2021) melaksanakan giat binluh ( pembinaan dan penyuluhan ) tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba bagi siswa siswi SMP N 1 Pancur Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang.

Kasat Binmas Polres Rembang Iptu Suko Diyanto, S.H seizin Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari kepolisian untuk menjaga generasi muda kita agar menjadi generasi yang berkarakter dan mempunyai mental kepribadian yang baik.

“ Karena semakin maraknya perilaku yang menyimpang dari norma, aturan maupun hukum yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa,” ujar Kasat.

Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang disekitarnya diantaranya yaitu seperti merokok atau minum-minuman keras.

“ Belajarlah dengan sungguh-sungguh dan capailah cita-cita yang diinginkan,” tambah Kasat.

Dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Rembang Bripka Muji Sutrisna, S.H.,M.H. juga berkesempatan memberikan materi dan bimbingan kepada murid SMP N 1 Pancur. Acara ini juga dihadiri  para guru, dan beberapa Bhabinkamtibmas Polsek Pancur Polres Rembang.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment