Blusukan Ke Pasar Tradisional, Polsek Sluke Rembang Ajak Warga Taati Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19, personil Polsek Sluke Polres Rembang melakukan patroli guna mendisiplinkan dan mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini, anggota Polsek Sluke Anggota SPK Bripka Slamet bersama Bripka Mansur menggelar patroli jalan kaki blusukan di kawasan Pasar Tradisional Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Selasa (09/11).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Slamet mengatakan ia dan anggota lain melaksanakan patroli serta berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar untuk mentaati protokol kesehatan seperti mengunakan masker dan menjaga jarak antara pedagang dan para pengunjung pasar.

Tidak hanya itu, selain memberikan imbauan kepada warga, Bripka Slamet dan anggota lain juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang ditemui, terutama bagi mereka yang tidak membawa atau memiliki masker.

“ Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona Covid-19,” kata Slamet.

Ia juga menambahkan, Polsek Sluke akan terus bersinergi untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga untuk menekan penyebaran Covid-19. Kami juga ajak warga untuk berperan aktif membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 dengan patuh pada anjuran pemerintah dengan harapan pandemi dapat segera berakhir,” tandasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment