PPKM Level 2, Polsek Kragan Rembang Penling Prokes ke Pasar Tradisional

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek jajaran Polres Rembang Polda Jawa Tengah tak henti-hentinya terus melaksanakan penerapan protokol kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat, hal itu dilaksanakan oleh Polsek Kragan, Selasa (26/10/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara woro-woro menggunakan alat pengeras suara (megafon) tepatnya di Pasar Tradisional Kecamatan Kragan dengan tujuan mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Kragan Iptu I.D. Wijaya, S.H. menjelaskan, Selain memberikan woro-woro petugas juga membagikan alat pelindung diri yakni berupa masker kepada pengunjung maupun penjual di Pasar Tradisional Kragan Rembang.

“ Petugas melaksanakan woro-woro atau Public Address dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Level 2) untuk mengontrol mobilitas masyarakat,” tuturnya.

Oleh karena itu, Kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kembali disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Dan mengimbau kepada seluruh pengunjung pasar agar segera pulang ke rumah apabila sudah selesai belanja.

“ Kegiatan woro-woro penting dilakukan untuk mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pencegahan penyebaran Covid-19. Bagi warga yang tidak mempunyai kepentingan diharap di rumah saja lebih baik stay at home demi terhindar dari penularan Covid-19, karena semua dilakukan untuk keselamatan bersama,” pungkas Wijaya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment