Patroli Polsek Lasem Sambang BRI Himbau Kamtibmas Dan Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Lasem Polres Rembang dipimpin Kanit Samapta Aiptu Teguh Hariyana bersama anggota Bripka Redy Anggarsono melaksanakan patroli wilayah di obyek vital, pemukiman penduduk maupun tempat rawan kriminalitas lainya, Selasa (12/10/2021).

Saat sampai di depan BRI Unit Lasem, Petugas patroli berhenti dan menyampaikan himbauan kepada penjaga dan nasabah bank yang sedang mengambil uang di ATM agar selalu waspada dalam bertransaksi terhadap tindak kejahatan, disamping itu saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun ataupun hand sanitizer.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan, S.H.,M.H. mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah peyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang terutama saat hari libur dengan melaksanakan patroli sambang wilayah dan berdialogis dengan penjaga Bank BRI ataupun ke pemukiman warga dengan memberikan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment