Kapolsek Gunem Polres Rembang Cek Monitoring Posko PPKM Mikro Desa

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolsek Gunem Polres Rembang Iptu Joko Susilo, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Anggista F.T. melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Posko PPKM Desa Sendangmulyo Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Jum’at (15/10/2021).

Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek untuk memastikan bahwa Peralatan di Posko PPKM sudah lengkap atau belum, berkoordinasi dengan Kepala desa, perangkat serta petugas gugus Covid-19 tingkat Desa melaksanakan pengecekan di Posko PPKM Mikro Desa guna memastikan kelengkapan peralatan lengkap.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. melalui Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo, S.H. mengatakan, Dalam hal ini adanya Posko PPKM Mikro sebagai upaya dalam penanganan pencegahan Covid-19 yang dapat menjangkau dan mengontrol warga hingga pelosok desa dalam penerapan protokol kesehatan 5 M yang pelaksanaannya melibatkan sampai tingkat desa yang dibantu oleh satgas penanganan Covid-19 yang ada di Desa.

“ Semua Desa di Kecamatan Gunem sudah terbentuk Posko PPKM Skala Mikro, berkat bekerja sama dengan unsur terkait elemen masyarakat termasuk komponen di dalamnya tinggal dilakukan pengecekan kelengkapan peralatan apakah sudah lengkap atau masih ada yang perlu di tambah,” tutur Kapolsek Gunem.

Harapannya dengan terbentuknya Posko PPKM tim gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugas nya sesuai fungsi kesehatan.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment