Kapolres Rembang hadiri Acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 69 secara Virtual

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menghadiri acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke – 69 Bhayangkari Cabang Rembang, pada Kamis (21/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Rembang oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang secara Virtual dengan mengusung Tema “ Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”.

Selain Pembina Bhayangkari Cabang Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ibu Linda Dandy Ario turut hadir Kabag Ops Kompol Mansur, S.E. beserta Ibu, Kasat Lantas AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K. beserta Ibu, Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo, S.H.,M.H. berserta Ibu dan pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting Rembang.

Dalam sambutannya Kapolres Ternate AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. selaku Pembina Bhayangkari mengapresiasi Bhayangkari Polres Rembang yang pertama kali menggelar kegiatan HKGB di Polres Rembang.

Pembina Bhayangkari membekali delapan sifat utama yang dimiliki bhayangkari, yaitu beriman, adil, jujur dan sederhana, asa asi dan asuh, berjiwa besar, bersemangat dan pernuh daya cipta (kreatif), berteguh hati dan rela berkorban dan mengabdi tanpa pamrih.

“ Bhayangkari tidak boleh iri dan dengki, selalu bersyukur,  berkorban waktu, materi dan pikiran jangan mengeluh dan dongkol. Wanita adalah tiang dari negara, peran bhayangkari  sebagai seorang ibu yang mampu membimbing anak- anaknya dan menasehati suaminya ( Ibu yang sholeha, berpendidikan dan berahlakul karimah),” tambah Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rembang dan diserahkan kepada Ibu Bhayangkari yang termuda dan di lanjut acara ramah tamah.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment