Anggota Polsek Lasem Rembang Amankan dan Pantau kegiatan Vaksinasi

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai upaya menjaga kesehatan warga Masyarakat dan memberikan kekebalan dari virus Corona (Covid-19) pelaksanaan Vaksinasi Covid19 terus dilakukan.

Seperti kegiatan vaksinasi Covid -19 tahap ke 1 yang dilakukan Puskesmas Lasem yang berlokasi di Desa Dorokandang Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Selasa (19/10/2021).

Dipimpin Aipda Sugito bersama anggota Polsek Lasem Bripka Amirudin dan Bripka Abdul Mukit yang melakukan kegiatan pengamanan dan pengawasan agar pelaksanaan vaksinasi dapat terlaksana dengan penerapan protokol kesehatan seperti warga Masyarakat yang akan vaksinasi terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkrumun, dan selalu memakai masker yang benar.

Pengamanan dan pengawasan yang dilakukan Polsek Lasem Polres Rembang ini adalah sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 saat pelaksanaan vaksinasi.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawam, S.H.,M.H. mengatakan bahwa, Kita harus mewaspadai terjadinya penyebaran Covid-19 saat pelaksanaan vaksinasi, karena tidak menutup kemungkinan warga Masyarakat yang datang untuk vaksinasi ingin mendapat pelayanan secepatnya dan lalai dengan protokol kesehatan, maka dari itu kami melakukan pengamanan dan pengawasan secara intensif,” ucap Kapolsek.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment