Anggota Polsek Kragan Rembang Cek dan Kontrol Keaktifan Posko PPKM Mikro Desa

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Kragan jajaran Polres Rembang tingkatkan giat pengecekan posko PPKM di Desa Karanganyar Kecamatan Kragan Rembang dengan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro guna pencegahan dan penyebaran Covid-19, Rabu (27/10/2021).

Kapolsek Kragan Iptu I.D. Wijaya, S.H. mengatakan, Kegiatan anggota Polsek Kragan tingkatkan pengecekan posko siaga PPKM mikro Masyarakat Desa, jajarannya berharap warga untuk mematuhi Prokes 5M dan hidup bersih.

“ Kami mengecek kesiap siagaan pers posko, dan memberikan arahan terkait tupoksi posko siaga  PPKM skala mikro, agar lebih aktif melaksanakan kegiatan 3T (testing, tracing dan treatment) dan juga melakukan pengecekan administrasi meliputi panel data, buku supervisi dan buku giat, buku data orang terpapar covid 19,  sprint kegiatan tim  PPKM mikro,” katanya.

Lanjut Kapolsek, kami memberikan gambaran zonanisasi dan menyamakan persepsi untuk giat penanganan apabila di temukan pasien positif Covid-19 dan pelaporan PPKM Mikro, kegiatan PPKM Mikro Desa Karanganyar sudah berjalan aktif dan petugas posko memahami sesuai dengan tupoksi nya dan yang masih ada kekurangan akan di lengkapi,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG