Patroli Roda 2 Sat Samapta Polres Rembang sasar Area Pasar Tradisional himbau Prokes Covid-19

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng melalui Satuan Samapta melaksanakan patroli sekaligus himbauan kepada warga masyarakat mengenai protokol kesehatan. Penyampaian himbauan ini dilaksanakan di area Pasar Tradisional Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang, Rabu (29/9/2021).

Sebanyak 4 Personil Sat Samapta diterjunkan untuk melakukan patroli kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Keempat personel yang bertugas diantaranya Kanit 1 Dalmas Ipda Hengky Irawan, S.H.,M.H., Kanit 2 Dalmas Aiptu Giyanto dan 2 Anggota lainnya.

Kasat Samapta Polres Rembang Iptu Sunarto mengatakan, Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga saat beraktifitas di pusat perbelanjaan di Wilayah Rembang. Selain itu juga untuk mengingatkan kembali masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“ Kehadiran kami untuk mengingatkan warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap virus corona. Salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” kata Iptu Sunarto.

Selama patroli, situasi dan kondisi area Pasar Tradisional Kota Rembang dalam keadaan aman, damai dan kondusif. Seluruh anggota yang bertugas selalu mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment