Pastikan Siap Siaga, Polsek Gunem Rembang Cek dan Monitoring Posko PPKM Desa

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Anggota Polsek Gunem Polres Rembang Aiptu Paliman Saptono bersama Aipda Sugiyono dan Bripka Sigit melakukan monitoring dan pengecekan kelengkapan posko Pemberlakuan Pembatas Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Desa Panohan Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang, Kamis (23/9/2021) Pukul 09.30 WIB.

Adapun kelengkapan yang ada di tiap posko antara lain struktur organisasi, spanduk imbauan, banner posko Covid-19, spanduk 3T, meja dan kursi, buku tamu, buku data pemeriksaan swab, hand sanitizer, alat pelindung diri (APD), tempat cuci tangan, masker, alat pengukur suhu tubuh dan alat semprot disinfektan.

Kemudian Anggota Polsek Gunem melakukan pengecekan Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Posko PPKM tersebut.

” Dari hasil pengecekan, alat kesehatan sudah cukup beserta kelengkapan posko berupa spanduk dan petugas relawan Covid-19 siap siaga di posko,” tegas Aiptu Paliman.

Kapolsek Gunem Iptu Joko Susilo, S.H. dikonfirmasi di tempat lain mengungkapkan, Meskipun ada posko pihaknya tetap mengimbau masyarakat jangan lengah terhadap potensi penyebaran Covid-19.

” Tetap patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” kata Joko.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment