Anggota Polsek Bulu Rembang Blusukan Kamtibmas sampaikan Edukasi Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Dalam upaya menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19, Polsek Bulu Polres Rembang melaksanakan pendisiplinan dan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dengan blusukan ke pemukiman penduduk di Desa Mantingan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Senin (20/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatannya, petugas Polsek Bulu Aiptu Giyarto bersama Briptu Lintang memberikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yakni Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan serta mengurangi Mobilitas.

“ Kita sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” Ucapnya.

Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan, S.H.,M.H. mengatakan, Protokol Kesehatan harus diterapkan ke semua masyarakat. Hal itu dilakukan karena aktivitas diluar rumah menjadi salah satu potensi terjadi penyebaran Covid-19.

“ Untuk itu, kita sampaikan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Roy.

“ Semoga dengan saling mengingatkan, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG