Satbinmas Polres Rembang gelar FGD bahas Vaksin hingga PPKM Level 4

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Binmas Polres Rembang gelar Forum Group Discussion (FGD) kepada para masyarakat / pedagang pasar wisata Brumbung di Desa Banggi Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, Jum’at (06/08) Malam.

Giat FGD tersebut dipimpin Kanit Bintibmas Bripka Muji Sutrisna, S.H.,M.H. bersama Kanit Binkamsa Bripka Boy Iclary, S.H. dan anggota Satbimas Bripda Andhica serta pemerintah desa dengan mengangkat Tema FGD dalam rangka Sosialisai tentang Vaksinasi dan Pemberlakuan PPKM Level 4.

Kasat Binmas Polres Rembang AKP I Made Hartawan ditemui terpisah mengatakan, Semalam pihaknya telah memberikan sosialisasi kepada para pedagang di Pasar Wisata Brumbung Kaliori.

“ Kami mensosialisasikan pentingnya mendukung jalannya program pemerintah terkait vaksin Covid-19 guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 yang kini sedang kita hadapi,” Ungkap Hartawan, pagi ini (7/8).

Pihaknya juga mengajak para masyarakat pedagang untuk menjadi contoh bagi masyarakat lain dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah.

“ Selain itu juga kami menghimbau kepada para masyarakat untuk cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran Kamtibmas dengan cara mencermati dan meneliti sumbernya terlebih dahulu,” pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment