Polres Rembang Gelar Do’a bersama Peringati 1 Muharram 1443 H secara Virtual

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Umat Islam di seluruh penjuru dunia tengah memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah. Masih sama dengan tahun lalu, peringatan ditengah pandemi Covid-19 dilaksanakan secara virtual dan terbatas.

Pada momentum tersebut, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. bersama perwakilan PJU Polres Rembang memperingatinya dengan cara virtual live zoom dan disiarkan langsung dari Masjid Polda Jateng, Selasa (10/08/2021) pagi.

Di Mapolres Rembang acara diawali dengan istighosah, pembacaan sholawat nariyah dan diakhiri dengan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

“Tahun-tahun lalu sebelum Pandemi Covid-19, kita dapat memperingatinya dengan semarak menggelar pawai, tapi tahun ini ditengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia, kegiatan doa bersama secara terbatas ini adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita menyambut 1 Muharram 1443 Hijriah,” terang Dandy.

Semoga masyarakat Rembang khususnya Anggota Polres Rembang senantiasa dalam lindungan Allah SWT, hidup rukun, damai penuh rahmat barokah dan sejahtera,” tuturnya.

Dandy juga berharap dengan peringatan dan pembacaan sholawat nariyah, serta doa bersama akan membawa Kabupaten Rembang senantiasa dalam keadaan kondusif, roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik, mampu memberikan manfaat dan kemaslahatan umat.

“ Dan semoga wabah pandemi Covid-19 segera diangkat oleh Allah SWT, Amin yarobal alamin,” pungkas Dandy.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment