Kapolres Rembang Monitor Pelaksanaan Vaksinasi bagi Pedagang Pasar Tradisional Rembang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Dandy Ario Yustiawam, S.I.K. di dampingi Kabag Ops Kompol Mansur, S.E. dan Kabag SDM Kompol A. Tyas Widya Aryani, S.Si.,S.I.K. serta para Perwira Polres Rembang melaksanakan kegiatan monitoring kegiatan vaksinasi merdeka candi yang digelar di Pasar Tradisional Kota Rembang, Senin (30/8/2021) pagi.

Kegiatan Vaksinasi kali inbi di gelar oleh Polres Rembang dengan menyasar para Pedagang di Pasar Tradisional tersebut.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. mengatakan, Terima kasih kepada Pemkab dan Pengelola Pasar yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi pada hari ini,” ucapnya.

Kapolres mengapresiasi antuasiasme masyarakat dengan penuh kesadaran datang untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Diharapkan dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Dengan vaksinasi, kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid-19,” imbuhnya.

Dandy menambahkan Polres Rembang bersama seluruh instansi terkait, akan terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rembang.

” Mari kita semua berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan 5 M,” pungkas Dandy.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment