Kapolres Rembang bersama Forkopimda ikuti Upacara Detik-detik Proklamasi secara Virtual

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Ditengah-tengah pandemik Covid-19 , dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021, Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. bersama Forkopimda Kabupaten Rembang melaksanakan upacara detik-detik proklamasi secara virtual di Pendopo Kartini Kabupaten Rembang, Selasa (17/8/2021) Pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Forkopimda Kabupaten Rembang dan Instansi Daerah Kabupaten Rembang dalam mengikuti Kegiatan pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi secara Virtual Zoom Meeting.

Pelaksanaan perayaan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021 yang mengangkat Tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” kali ini dilaksanakan secara virtual dikarenakan pandemik Covid-19 yang sedang mewabah dinegara kita tercinta. Sebagai wujud kecintaan kita terhadap Indonesia, tetap dilaksanakan upacara kebesaran secara virtual untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur untuk memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Harapan kita semoga wabah ini cepat pulih seperti sedia kala, sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan normal seperti sediakala,“ tegas Kapolres.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment