Antisipasi Pembobolan ATM, Polsek Sedan Rembang Sambangi Satpam Bank

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Cegah pambobolan ATM Bank, Personil Polsek Sedan Polres Rembang Aiptu Sri Hartono bersama Bripka M.K. Arifin melaksanakan patroli wilayah secara intensif di bank yang terdapar Anjungan Tunai Mandiri atau ATM, Minggu (29/8/21).

Patroli siang malam telah dilakukan secara rutin oleh anggota Polsek Sedan, Hal ini untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Sedan yang aman dan nyaman. Patroli pertokoan, obyek vital perbankan, SPBU, toko emas tidak luput dari pantauan.

Kapolsek Sedan Iptu M.S. Karim, S.H. mengatakan khusus patroli Perbankan yang ada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) perlu bekerjasama dengan pihak satpam bank hindari pembobolan ATM berikan pesan Kamtibmas.

“ Pada saat patroli di Perbankan, Anggota berpesan kepada satpam bank untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar termasuk orang -orang yang dicurigai dan lakukan patroli lingkungan bank pada saat malam hari. Awasi dan cek orang-orang yang terlalu lama mengambil uang di ATM, hal ini guna mencegah pembobolan ATM,” terang Karim

Dengan adanya patroli diperbankan khususnya yang ada ATM dan berikan pesan kamtibmas terhadap petugas satpam tersebut diharapkan mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana pembobol ATM sehingga nasabah bank dalam memgambil uang di ATM menjadi aman dan tidak ada gangguan.

HUMAS POLRES REMBANG