Kapolres Rembang Pimpin Korp Kenaikan Pangkat Anggota TMT 1 Juli 2021

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kepolisian Resor Rembang menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, TMT 1 Juli 2021 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Rembang, Kamis (1/7/21).

Bertindak selaku pimpinan upacara Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Ta di Rongre, S.I.K., M.Si. yang diikuti oleh Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, S.H. seluruh pejabat utama Polres Rembang serta Kapolsek Jajaran Polres Rembang.

Kapolres Rembang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat tidak semata-mata merupakan hak seorang anggota Polri yang secara otomatis diberikan begitu saja. Namun melalui suatu proses penilaian panjang dan salah satu wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan karena prestasi, dedikasi, dan tanggung jawab di dalam menjalankan tugas.

“ Kepada perwira dan bintara serta PNS yang mendapatkan kenaikan setingkat lebih tinggi, saya atas nama Kepala Kesatuan dan pribadi menyampaikan selamat berbahagia, sampaikan salam saya kepada keluarga dengan harapan bahwa nikmat yang diberikan Tuhan saat ini dapat dijadikan pemicu untuk melaksankan tugas lebih baik,” ucap Rongre.

Mengakhiri upacara Korp Raport tidak Lupa Kapolres bersama PJU dan Kapolsek jajaran menyapa dan memberikan selamat satu persatu kepada Anggota yang naik pangkat.
HUMAS POLRES REMBANG