Kasatlantas Polres Rembang : Boneka Polantas Bermasker sebagai Bentuk Edukasi Humanis ingatkan Prokes

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Operasi yustisi protokol kesehatan di Kota Rembang terus dilakukan secara masif dan humanis. Hari ini, Rabu (16/06/2021), petugas melaksanakan penegakan disiplin prokes dan membagikan 100 helai masker kepada masyarakat di Pasar Tradisional Rembang tepatnya di Bundaran Pasar.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si. melalui Kasatlantas Polres Rembang AKP Indra Jaya Syafputra, S.H.,S.I.K., mengatakan seiring bertambahnya kasus Covid-19 pihaknya tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus tersebut.

“Hari ini ada 100 Helai masker yang kita bagikan sebagai wujud terima kasih atas kerjasama masyarakat Kota Rembang yang telah mematuhi Prokes walaupun masih ada masyarakat yang melanggar. Kami mengingatkan kembali pada masyarakat, tentang pentingnya memakai masker sebagai salah satu syarat protokol Kesehatan,” kata Indra.

AKP Indra menambahkan,“ Dalam kegiatan kali ini, pihaknya kembali menampilkan boneka polisi lalu lintas yang mengenakan masker. Hal ini sebagai bentuk edukasi kegiatan yang humanis dan dialogis kepada penerima masker,”Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment