Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Rembang Sampaikan Penekanan kepada Personil

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, S.H. mengambil apel pagi jam pimpinan Polres Rembang jajaran Polda Jawa Tengah. Kegiatan apel pagi bertempat di halaman apel Mapolres Rembang, Kamis (10/06/2021) pukul 07.00 WIB.

Sebelum menyampaikan sejumlah atensinya, Wakapolres Rembang terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas yang telah berjalan dan dilaksanakan dengan baik.

“Yang pertama, terkait Lonjakan yang signifikan di Kabupaten Rembang terkait Covid-19, agar rekan-rekan selalu memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang diterbitkannya Surat Edaran Bupati terbaru tentang PPKM mikro,” ujar Wakapolres.

Kemudian Wakapolres mengingatkan seluruh personelnya agar lebih dalam menghadapi setiap tantangan tugas, agar jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan guna terhindar dari penularan Covid-19.

“ Menjaga kondisi kesehatan dan meningkatkan imun dengan mengkonsumsi vitamin serta berolahraga, karena kesehatan merupakan hal utama dalam menunjang kinerja kita untuk melaksanakan tugas di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

“Besok kita akan menghadapi kegiatan yang cukup padat, tolong di manejemen waktu rekan-rekan dengan baik, karena kesehatan merupakan hal utama dalam menunjang pelaksanaan tugas yang semakin komfleks di tengah masa pandemi Covid-19,” tandas Tamlikan.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment