Polsek  

Antisipasi Kejahatan, Polsek Kragan Rutin Gelar Patroli Sambang

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polsek Kragan Polres Rembang laksanakan giat patroli rutin untuk menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kragan tetap aman dan kondusif terhindar dari Narkoba, Ormas terlarang, Paham Radikalisme, serta menyampaikan himbauan untuk tetap di rumah guna memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kragan, Sabtu (05/06/2021).

Dalam giat patroli, petugas patroli Polsek Kragan menghimbau agar tetap jaga jarak dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, juga menghimbau untuk tenang dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, satu lagi yang terpenting adalah menghindari Pemakaiaan Narkoba, cermat menghindari terkait Paham Radikalisme, dan tidak Bergabung dengan Organisasi masyarakat yang menyimpang.

Patroli Polsek Kragan difokuskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, petugas Polsek Kragan menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Satu satunya pencegahan adalah dengan disiplin terapkan protokol kesehatan.

“ Semoga dengan Patroli rutin ini, Wilayah Polres Rembang Terkhusus wilayah hukum Polsek Kragan tetap Aman, Nyaman, dan Kondusif,” pungkas Aipda Dedi.

HUMAS POLRES REMBANG