Polsek  

Jelang Hari Raya Tri Suci Waisak, Kapolsek Lasem Rembang Sambangi Pimpinan Vihara

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Momentum peringatan Tri Suci Waisak 2565 BE Tahun 2021 merupakan hari suci agama Buddha yang bertepatan pada hari Rabu besok.

Kepolisian Sektor Lasem Polres Rembang dalam kunjungan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Rembang Iptu Arif Kristiawan, S.H., M.H. didampingi Ps. Kanit Intelkam Polsek Lasem melaksanakan  Kunjungan ke Kediaman Tokoh Agama Bhikku Piadiro Pimpinan Vihara Ratanavana Arama Desa Sendangcoyo Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, Selasa (25/5/2021).

Kunjungan yang dilakukan antara lain bertujuan dalam rangka sambang dan Silaturahmi kepada para tokoh Agama di Lasem khusunya yang beragama Buddha dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta rasa aman serta mengecek atau koordinasi perayaan Waisak di Vihara Ratanavana Arama Sendangcoyo Lasem yang tahun ini bertemakan “Bangkit Bersatu untuk Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lasem melakukan ramah tamah pada tokoh-tokoh Vihara dan persiapan Panitia pelaksana Hari Waisak oleh Umat Agama Buddha, yang mana nantinya tanggal 26 Juli 2021 tidak akan di laksanakan Ibadah Agama Budha yang biasanya di pusatkan di Candi Borobudur terkait masih adanya Pandemi Covid-19.

HUMAS POLRES REMBANG