Cipta Situasi Kamtibmas Perairan, Satpolair Polres Rembang gelar Patoli Laut

REMBANG – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Satuan Polair Polres Rembang melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah perairan agar tetap aman dan kondusif, Sabtu (29/5/2021) Pukul 08.00 WIB.

Kegiatan patroli tersebut berlangsung di wilayah perairan Karangjahe Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Polair Polres Rembang menurunkan 5 personil yang di pimpin oleh Kanit Kapal Aipda Edy Darnanto dengan menggunakan Kapal Milik Polair Polres Rembang.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyisir wilayah perairan Wates sampai dengan Karangjahe sembari Patroli juga memantau kegiatan pengunjung Wisata Pantai.

Kemudian para personil menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas serta himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung Obyek Wisata diantaranya agar tetap menjaga keamanan saat naik Kapal dengan menggunakan pelampung dan tidak lupa juga tetap menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K.,M.Si., melalui Kasat Polair AKP Sukamto mengatakan kegiatan patroli laut ini dilaksanakan oleh Polres Rembang dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat nelayan dan semua kegiatan di seputaran perairan laut di wilayah Hukum Kabupaten Rembang, “ ungkapnya.

HUMAS POLRES REMBANG

Give a Comment