Breaking News

Kapolres Rembang Hadiri Tahlilan Hari Ke-7 Korban Laka Lantas di Pamotan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H.bersama anggota Polres Rembang melaksanakan Tahlil di rumah duka korban laka lantas Desa Bangunrejo Rt 04 Rw 02 Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolres Rembang Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H.berserta PJU Polres Rembang, Kades Bangunrejo beserta Perangkat Desa dan H. Sunoto tokoh agama Desa Bangunrejo

Dalam kesempatan yang tersebut Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K.,M.H. menyampaikan duka yang sangat mendalam atas insiden kecelakaan yang mengakibatkan Putri dan Ibu Yasri  meninggal dunia.

” Kami mewakili Bapak Kapolda Jateng dan Jajaran Polres Rembang menyampaikan duka yang sangat mendalam atas insiden kecelakaan yang mengakibatkan Putri dan Ibu Yasri  meninggal dunia. Sebagai hamba Allah, kita semua tidak tahu kapan akan dipanggil menghadap kehadiran-Nya , tinggal menunggu giliran saja.” ujar AKBP Dolly.

“Kepada Bapak Samadi dan Pak Mahfud, kami dari Jajaran Polres Rembang mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas penyambutan yang telah diberikan, semoga almarhumah Putri dan Ibu Yasri diberikan ampunan oleh Allah SWT dan mendapat tempat yang layak di surga” tutup Kapolres Rembang.

H. Sunoto yang mewakili keluarga korban berharap dapat terjalin tali silaturahmi dan hubungan yang baik antara Jajaran Kepolisian dan keluarga korban serta masyarakat pada umumnya.

“Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jateng dan Kapolres Rembang beserta anggotanya yang senantiasa hadir pada acara tahlilan dari awal hingga akhir. Semoga dengan doa kita bersama, arwah almarhumah dapat diampuni dan diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT.” Ucap H. Sunoto.

Lihat juga artikel berikut