Riset Aksi Budaya Perilaku Anti Korupsi di Jateng Hadirkan Motivator Dari ALC

Semarang – kegiatan riset aksi tentang budaya perilaku anti korupsi bagi anggota di polri di wilayah Polda Jateng, Rabu (23/10/2019) menghadirkan Motivator Ibu Ainy Fauziah, CPC dari ALC (Ainy Leadership Center) Pusat Pengembangan Leadership di Indonesia

ALC (Ainy Leadership Center) sudah memberikan banyak pelatihan leadership kepada banyak Kementerian/Lembaga dan perusahaan besar di Indonesia yang berkantor di Grand Wisata Lambang Jaya Tambun Bekasi.

Ainy Fauziah, CPC menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk merubah mindset personel untuk menumbuhkan budaya anti korupsi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi peserta dalam merubah mindset anggota Polri terhadap tindak pindak Korupsi sehingga mampu menumbuh kembangkan budaya anti korupsi di tubuh institusi Polri,” jelas Ainy Fauziah, CPC

Perlu diketahui, Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan penelitian Riset aksi tentang budaya perilaku anti korupsi anggota Polri di Pusdikbinmas Lemdiklat Polri Banyubiru Semarang dari tanggal 20 sampai 25 Oktober 2019 yang dibuka dan dihadiri oleh Kapuslitbang Polri Brigjen Pol Indro Wiyono dan Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi, SH. SSt. MK,. (hms)