Rutinitas Hari Minggu, Patroli Polsek Lasem Rembang Sasar Tempat Wisata Pantai

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seperti biasa, tiap libur akhir pekan lokasi wisata di wilayah Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang selalu dibanjiri oleh wisatawan baik yang datang dari luar maupun lokal Rembang.

Hal ini yang mendasari Unit Patroli Sabhara Polsek Lasem Polres Rembang untuk lebih intensif menggiatkan patroli dengan sasaran obyek vital, seperti pada Minggu (21/7/2019) ini, personil patroli nampak di beberapa titik wisata seperti Caruban.

Ditemui di lokasi wisata Pantai Caruban Aipda Eri petugas patroli mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan di laut maupun tindakan kriminalitas yang dilakukan oleh pelaku yang tidak bertanggung jawab seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) dan lainnya.

“Dan juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Lasem Polres Rembang AKP Didik  mengatakan bahwa patroli di tempat wisata yang rutin kami lakukan adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan masyarakat saat sedang menikmati hari libur, sehingga wisatawan merasa nyaman berlibur di wilayah Kecamatan Lasem, ucap Kapolsek.